Minggu, 15 Agustus 2010

SWEET'FROG

Dalam melengkapi suatu moment sudah pasti tidak lepas dari alunan musik. Untuk itu kami dari Sweet’Frog band yang mulai berkiprah di dunia entertain diawal tahun 2009 siap untuk memeriahkan event anda. Kami siap untuk menyuguhkan musik yang tidak hanya menampilkan keindahan hormonisasi musik tapi juga aksi kami yang aktraktif, karena misi kami adalah memberikan yang terbaik dan menghibur.
MUSIK KAMI,
Romantics Song, Oldies Song 70/80/90, Indonesian Pop Song, West Pop Song, R&B Song, Reggae Song, Slow & Progressive Rock , dan jenis musik ataupun lagu yang tengah populer di masyarakat.
PERSONIL KAMI,
Ega Fareez (vocal), Ayu Prima Putri Agfrina (vocal), Widya Palupi (vocal), Sisca Pratiwi (vocal), Joharisman Leo Pasopati (keyboard), Ariyan Rachman (Guitar), Michael (Bass), Rizky Sukma Pernandi (Drum)

Adapun MITRA KAMI yang pernah bekerjasama dengan kami dalam memeriahkan event-eventnya antara lain,
Ayr Man Hotel Sultan, Manchester United Café, Cheers Café, Salsa Summarecon, JW Marriot Hotel, Rich Carlton, Raja Mas Hotel, V2 Café, Batavia Hotel, Teebox Café
Jika anda berkenan untuk memeriahkan cafe anda ataupun event pribadi anda, silahkan hubungi kami melaui e-mail : www.sweetiest.frog@yahoo.com
phone : 081908085767 / 021-92825464 (Attn. Leo)
(mohon anda sebutkan sumber informasi ini pada saat anda menghubungi email ataupun phone diatas)

1 komentar: